Cara Sedot Bandwith Di Warnet Dengan CMD

Malem gan, gimana kabarnya udah lama kita gak jumpa lagi blog seakan-akan mati sekarang :D baru sekarang saya mau update lagi nih, untuk malem ini saya akan berbagi trik yang berhubungan dengan mencuri. bukan mencuri barang :D tapi mencuri dalam maksud menyedot bandwith internet yang ada di warnet.

Cara Sedot Bandwith Di Warnet Dengan CMD


Pernah gan teman-teman ngerasain rasanya  koneksi warnet nya lambat banget kaya keong lagi lari, browsing lambat apa lagi download sampe satuannya bukan kbps lagi tapi bps :v (gila donwload aja sampe berjam-jam buat file 5 MB keburu waktu nya abis :v). Buat agan yang bt koneksi net lambat pas lagi browsing atau download sampe-sampe banting-banting mouse :v wkwkw, mending sabar dulu saya ada trik nih, walaupun trik lama tapi siapa tau bermanfaat yaitu Cara Menyedot Bandwith Di Warnet Dengan CMD, langsung aja simak langkah-lagkah nya dibawah ini

Baca Juga : Cara Mudah Membuat Hotspot di Laptop/Komputer

Langkah-Langkah (Sedot Bandwith Di Warnet)

  1. Pastinya kita buka CMD dulu, Start > Ketik CMD > Klik cmd. Biar cepet teken tombol Windows + R > ketik CMD > OK
  2. Kalau CMD udah di buka sekarang ketik ipconfig/all lalu tekan Enter, kemdian cari DNS Server nya, contoh seperti gambar di bawah ini yang saya tandai merah

    Cara Sedot Bandwith Di Warnet Dengan CMD
  3. Jangan lupa catat DNS Servernya atau ingetin biar gak lupa. Selanjutunya ketik lagi di CMD nya seperti ini ping -l 1000 (DNS Server) -t lalu tekan Enter. Jangan lupa tulisan (DNS Server) ganti dengan DNS warnet nya masing-masing ya gan seperti gambar di bawah ini
    Cara Sedot Bandwith Di Warnet Dengan CMD

  4. Setelah itu akan muncul seperti ini tand anya sudah berhasil dan rasakan hasilnya :D. Biarkan saja itu berjalan otomatis jangan di close CMD nya
    Cara Sedot Bandwith Di Warnet Dengan CMD
Catatan : Cara ini berfungsi untuk menyedot bandwith pengguna yang main di area sekitar hotspot tersebut jadi kaya harak istalah nya :v.  Kemudian pada ping -L 1000 (DNS Anda) -t  agan juga bisa mengubah angka 500 jadi 1000 atau lebih, tapi jangan terlalu berlebihan ya, kasian pengguna lain.

Sampai disini dulu ya trik nya kalau maish ada yang bingung tanyakan aja di komentar pasti admin jawab, jangan lupa sering-sering mampir di blog ini :D

2 Responses to "Cara Sedot Bandwith Di Warnet Dengan CMD"

Silakan berkomentar dengan bijak sesuai dengan topik artikel, komentar SPAM tidak akan kami publikasikan karena komentar akan di moderasi demi keamanan, jika ingin mendapatkan pembaeritahuan balasan yang dikirim memalui email silakan centang kotak Notify me di bawah kotak komentar. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel