[ROOT] Cara Mempercepat Speed Internet Android Terbaru 2015

Selamat siang sobat, kembali lagi bersama saya di Blog Oka Rizky Nirlandi, trik kali ini masih tentang android, dengan judul Cara Mempercepat Speed Internet Android Terbaru 2015 trik ini sudah banyak kita temui di google dan terbukti mampu mempercepat koneksi internet android  admin akan share saja disini juga mugkin bermanfaat. syarat untuk menggunakan Tweak ini HH anda harus sudah di ROOT dan sudah terinstal aplikasi Root Explorer. Cara ini dengan memabahkan sicript tweak untuk menstabilkan koneksi internet android  ke file build.prop (diajamin aman) kita langsung saja ya
[ROOT] Cara Mempercepat Speed Internet Android Terbaru 2015
Syarat 
  • Punya android Pastinya
  • Android sudah di ROOT
Bahan-Bahan
  1. Root Explorer (jika belum ada silakan DOWNLOAD DISINI)
  2. <script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- tes --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-8900446876869313" data-ad-slot="6521074659"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>
  3. Better Terminal Emulator Pro (jika belum ada silakan DOWNLOAD DISINI)
Langkah-Langkah 
  1. Buka aplikasi Root Explorer
  2. Cari folder System/build.prop kalian centang dulu file nya klik icon  menu yang ada di sebelah kanan icon hapus kemduain pilih Open in Text Editor
  3. setelah itu scroll ke paling bawah, lalu tambahkan script di bawah ini

    # NetSpeed Tweaks
    net.tcp.buffersize.default=4096,87380,256960,4096, 16384,256960 net.tcp.buffersize.wifi=4096,87380,256960,4096,163 84,256960 net.tcp.buffersize.umts=4096,87380,256960,4096,163 84,256960 net.tcp.buffersize.gprs=4096,87380,256960,4096,163 84,256960 net.tcp.buffersize.edge=4096,87380,256960,4096,163 84,256960

    <script type="text/javascript"> google_ad_client = "ca-pub-8900446876869313"; google_ad_slot = "6521074659"; google_ad_width = 336; google_ad_height = 280; </script> <!-- tes --> <script type="text/javascript" src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js"> </script> # Google DNS Tweak
    net.rmnet0.dns1=8.8.8.8
    net.rmnet0.dns2=8.8.4.4
    net.dns1=8.8.8.8
    net.dns2=8.8.4.4

    # 3G Tweaks
    ro.ril.hsxpa=2
    ro.ril.gprsclass=10
    ro.ril.hsdpa.category=10
    ro.ril.hsupa.category=5
    ro.ril.enable.a53=1 ro.ril.enable.3g.prefix=1
    ro.ril.hep=1
    ro.ril.enable.dtm=1
    ro.rill.enable.a53=1  
  4. Jika sudah silakan Save and Exit
  5. Reboot/Mulai Ulang Smartphone sobat
Keterangan : nomor yang saya tandai merah pada script bisa kalian ubah sesuai kebutuhan kalau 10 kecepatan internet ngebut banget tapi android anda akan cepat panas dan baterai boros. Jadi semuanya balik ke masing masing aja sobat :)

Baca Juga : Susah Ganti Foto Profil Twitter Lewat HP? Begini Caranya

Langkah-Langkah Tambahan (Opsinal)
  1. Buka Aplikasi Better Terminal Emulator (BTE)
  2. Pastikan sudah menyalakan data android anda karena di aplikasi ada pengunduhan tunggu aja sampai 100% (pengunduhannya cepet kok cuma 5 menit)
  3. jika sudah melewati pengunduhan tekan "Star Session"
  4. ketik "su" "(tanpa tanda petik) kalau ada Pop up teken "allow" aja
  5. Lalu ketik "ping 8.8.8.8"  (tanpa tanda petik) lalu enter 
  6. JANGAN DI CLOSE Langsung teken Home aja oke
  7. Selsai, silakan coba kalian browsing dan lihat hasilnya
Catatan : Kecepatan sangat di pengaruhi oleh provider,  cara ini hanya untuk meningkat kan nya saja Beberapa masalah koneksi internet disebabkan karena kesalahan dari operator dan provider maka dari itu pilih lah provider yang support koneksi 3G keatas.

Pakai aplikasi dibawah ini yang dapat mempercepat dan menstabilkan koneksi internet agar lebih maksimal hasilnya
  1. Internet Booster 4.6.1 (Donate Version) [Klik Disini]
Bingung cara masuk ke link downloadnya? solusinya [Klik Disini]

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang Cara Mempercepat Speed Internet Android Terbaru 2015 semoga bermanfaat bagi kalian semua, mohon maaf atas kekurangan nya jika masih ada yng ingin di tanyakan bisa tulis di komentar akan kami jawab.

Sumber Trik ini di dapat dari salah satu blog : http://archiveandroid.blogspot.com/2014/02/trik-mempercepat-dan-menstabilkan.html thanks atas trik nya sobat :)


Saya adalah penulis Blog ORN, Saya hanya pemula masih perlu banyak belajar. Terimakasih yang sudah berkunjung semoga artikel yang saya sajikan bermanfaat :)

10 Komentar

penulisan ro.ril nya yg bner yg mna gan ko penulisan nya ada yg beda di(ro.rill.enable.a53=1)

bisa gan silakan di coba, hati2 dalam melakukan pengeditan build.prop saran saya backup dulu

gak ada penulisan yg salah kok gan. Emang begitu ikutin aja

bro sy mau tanya sedikit .ditempat build prop itu kan ada tulisanya apa payah kita hapus juga tulisan itu

lebih baik jangan gan, asal hapus di build.prop berakibat fatal nanti

Setelah aku coba scriptnya, kecepatan vpnku makin wusssss aja, hehe.....trima kasih sob

Silakan berkomentar dengan bijak sesuai dengan topik artikel, komentar SPAM tidak akan kami publikasikan karena komentar akan di moderasi demi keamanan, jika ingin mendapatkan pembaeritahuan balasan yang dikirim memalui email silakan centang kotak Notify me di bawah kotak komentar. Terimakasih
EmoticonEmoticon